Jumat, 24 Juni 2011

4 JUNI 2010

yeay, LULUS ! yapyap, gue lulus SMP dengan NEM 31,15 sedikit kurang memuaskan sih tapi yaudahlah :) sedih ngeliat temen' yang nangis waktu mereka tau kita LULUS, apalagi itu berarti gue dan temen' uda gak satu sekolah lagi :( setiap orang kan punya karakter tersendiri, dan susah buat nemuin orang yang karakternya sama .. gue gak bakal ngerasain lagi gimana keributan dikelas, candaan sama guru, candaan sama temen, rebutan makanan dikantin yang sempit, lari'an dilapangan yang sama .. temen'.ny uda beda setelah gue lulus dan masuk sekolah baru nanti :( semuanya cuma tinggal kenangan .. tapi itu kenangan terindah :) apalagi pas acara perpisahan, yeay ! si Adik ngasih gue kado perpisahan :) walaupun gak ngasih langsung, tapi gue seneng :) terusterus gue jadi queen :o
sama si SONNY yapyap bisa dibilang dy cowo yang paling ganteng dikelas 9 tapi sifatnya terlalu pendiem bahkan kadang sok cool -__- tapi gue seneng bikin cewe' kaget dan panas ngeliat gue di panggil sma dy :p hihi .. maaf ya teman', memang ada sedikit accident waktu itu .. wkwk, maka.ny dy bisa nyebut nama gue .. hihi, maaf ya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar